Sukses


PSS Sleman Gaet Rudi Widodo

Bola.com, Sleman - Tim promosi PSS Sleman dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan striker gaek Rudi Widodo untuk menghadapi Liga 1 musim 2019. Mantan penyerang Persija Jakarta ini sudah tiba di markas klub berjulukan Super Elang Jawa dan segera menandatangani kontrak berdurasi satu musim.

Pemain berusia 35 tahun tersebut sudah ikut berlatih di bawah naungan pelatih Seto Nurdiyantoro. Dengan bekal pengalaman yang dimilikinya, Rudi Widodo diharapkan menjadi pilihan yang pas bagi lini depan PSS. Apalagi PSS baru memiliki seorang striker murni, yaitu Kushedya Hari Yudo.

"Sudah sepakat untuk dikontrak. Segera proses tanda-tangan kontrak, karena sekarang baru mengurus surat-surat," terang manajer PSS, Retno Sukmawati, Minggu (31/3/2019).

Bagi pelatih Seto Nurdiyantoro, sosok Rudi Widodo memang sudah tak asing lagi. Keduanya pernah sama-sama mengisi slot lini depan PSS di kompetisi Divisi Utama musim 2004-2005, saat Seto masih aktif bermain.

Seto mengatakan keputusan mendatangkan pemain asal Pati itu karena kebutuhan tim secara teknis. Faktor senioritas juga menjadi pertimbangan penting PSS

"Tim ini juga butuh pemain senior untuk bisa mendampingi pemain muda yang cukup banyak di PSS. Serta sudah tidak ada waktu lagi untuk mencari penyerang," kata Seto.

Selain menunggu diresmikannya Rudi Widodo, PSS Sleman juga akan menyelesaikan proses kontrak dua pemain asingnya yakni Guilherme Felipe de Castro asal Brasil dan Yevhen Bokhashvili dari Ukraina yang belum lama ini menjalani tes medis. 

   

Video Populer

Foto Populer