Sukses


Miljan Radovic Puas dengan Perkembangan Permainan Persib Bandung

Bola.com, Batam - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, puas dengan perkembangan pemainnya selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Batam, Kepulauan Riau. Kemajuan diperlihatkan skuat Persib saat menang 11-0 pada laga uji coba melawan tim amatir, Ewako Batam, di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Minggu (31/3/2019).

"Puas karena hari ini kami mencoba taktik baru. Pemain sudah pintar dan mereka bisa memakai taktik baru tersebut, padahal baru mencobanya," jelas Radovic di Batam.

Namun, pelatih asal Montenegro ini berharap dalam anak asuhnya menjalani satu pertandingan uji coba setiap pekan hingga kompetisi Liga 1 2019 bergulir.

"Saya berharap setiap pekan minimal ada satu pertandingan. Setelah ini harus ada pertandingan lagi, kemudian April nanti kami harus cari lawan yang kuat. Kami masih ada waktu untuk mencari taktik dan hal baru," terang Radovic.

"Saya juga berterima kasih untuk suporter dari Batam. Mereka luar biasa dan membantu Persib, mulai hotel sampai lapangan. Saya senang sekali semoga nanti bisa kembali lagi," harap Radovic.

Persib Bandung akan kembali ke Bandung, Senin (1/4/2019) sore, dari Bandara Internasional Hang Nadim, Batam. Setibanya di Bandung, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan diliburkan selama satu sampai dua hari.

Video Populer

Foto Populer