Sukses


Pelatih Persib Belum Juga Menemukan Pemain Asing Asia Sesuai Keinginan

Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, berharap satu slot pemain asing asal Asia segera terisi. Perburuan Maung Bandung untuk pemain asing asal Asia belum menemukan titik temu.

Padahal, pemain asing Asia akan melengkapi kebutuhan tim Persib. Radovic saat ini mengaku terus berupaya mencari yang terbaik.

Belakangan, Persib menambah amunisi di area pertahanan setela Fabiano Beltrame bergabung. Tapi, pemain asing Asia tidak kunjung didapat.

"Ya, di Batam sudah ada Fabiano. Sebelumnya saya berharap pemain Asia ikut di sini. Tapi, jika tidak bisa, mungkin akan datang setelah dari Batam," kata Radovic, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut ingin memaksimalkan skuat yang ada sekarang. Dia juga yakin belum hadirnya pemain asing Asia tidak mengganggu persiapan Persib dalam program pemusatan latihan/training centre (TC) di Batam.

"Sekarang yang penting kami harus fokus dulu bersama pemain yang ada," jelas pelatih berusia 43 tahun ini.

"Kami latihan setiap hari untuk lihat bagaimana kondisi fisik dan taktikal," ujar Radovic.

Persib Bandung gagal total di turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Bertindak sebagai tuan rumah, Maung Bandung malah gagal lolos dari fase grup.

Video Populer

Foto Populer