Sukses


Jadi Starter saat Arema Vs Kalteng Putra, Hanif Sjahbandi Rindu Bermain di Depan Aremania

Bola.com, Malang - Gelandang Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, akan menjadi pemain yang dimainkan sejak awal ketika Singo Edan menjamu Kalteng Putra di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, Selasa (2/4/2019). Pemain berlabel Timnas Indonesia itu mengaku sudah sangat siap karena mengenal karakter bermain sejumlah pemain Kalteng Putra.

Permainan apik Hanif Sjahbandi ketika menghadapi Bhayangkara FC di perempat final Piala Presiden 2019 membuat Milomir Seslija memberi jaminan kepada pemain berusia 21 tahun itu tampil sebagai starter saat menghadapi Kalteng Putra. Masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Bhayangkara FC, Hanif memang mampu bermain disiplin sehingga Arema mampu mempertahankan situasi dan menang telak 4-0.

Hanif pun mengaku sudah siap untuk menghadapi Kalteng Putra. Pemain kelahiran Bandung itu mengaku sudah rindu bermain di depan Aremania setelah musim lalu tak bisa menuntaskan Liga 1 2018 karena cedera patah tulang dan menghabiskan waktu bersama Timnas Indonesia U-22 di awal Piala Presiden 2019 berlangsung.

"Saya merasa rindu dengan atmosfer pertandingan ketika membela Arema, terutama dengan kehadiran Aremania. Terakhir saya bermain di Arema adalah tahun lalu ketika Aremania menjalani sanksi, jadi saat itu saya bermain tanpa kehadiran para penonton di tribune," ujar Hanif Sjahbandi

Antusiasme untuk bermain sejak awal pertandingan tampak terlihat jelas dari semangat Hanif. Satu persiapan yang dilakukan untuk menghadapi Kalteng Putra adalah mendalami karakter bermain tim lawan, di mana sejumlah pemain sudah dikenalnya dengan baik.

"Saya sudah cukup mendapatkan informasi tentang bagaimana mereka bermain. Beberapa pemain mereka sudah saya kenal, dan sekarang saya hanya tinggal bersiap untuk fokus menghadapi mereka saja," ujarnya.

Hanif Sjahbandi memang sudah dipastikan akan mengisi lini tengah Arema saat menghadapi Kalteng Putra. Permainan apik Hanif di perempat final Piala Presiden 2019 kontra Bhayangkara FC menjadi pertimbangan pelatih untuk memainkannya sejak awal di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019.

"Hanif bermain bagus meski hanya turun kurang lebih selama 20 hingga 30 menit di babak kedua. Kami melakukan perubahan untuk membuat performa tim tetap terjaga. Saya mengapresiasi Hanif dan bermain sejak awal menghadapi Kalteng Putra," ujar pelatih Arema, Milomir Seslija.

 

 

Video Populer

Foto Populer