Sukses


Piala Presiden 2019: Arema Langsung Terbang ke Banjarmasin Usai Menang di Kanjuruhan

Bola.com, Malang - Arema FC benar-benar menjalani jadwal yang melelahkan di semifinal Piala Presiden 2019. Setelah berjibaku di leg pertama melawan Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019) malam, mereka tidak langsung istirahat dan meninggalkan Malang menuju Bandar Udara Juanda, Sidoarjo, pada Rabu (3/4/2019) pukulĀ 02.30 dini hari WIB.

Arema kini sudah berada di Banjarmasin. Terbang pada Rabu dini hari, skuat Singo Edan sudah tiba di Banjarmasin pada pukul 07.30 WITA.

Berdasarkan pertimbangan tim pelatih dan manajemen, keputusan berangkat pada Rabu dini hari diambil. Satu di antara pertimbangannya adalah para pemain biasanya sulit tidur setelah melakukan pertandingan malam. Hamka Hamzah dkk. baru istirahat total ketika sudah di Banjarmasin.

"Sekalian saja lelahnya, lalu recovery dilakukan di Banjarmasin. Jadwalnya memang mepet, tapi mau bagaimana lagi," ujar asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Arema memang tidak memiliki pilihan mengingat jeda leg pertama dan kedua semifinal Piala Presiden 2019 hanya ada dua hari untuk beristirahat. Namun, hal tersebut juga berlaku untuk Kalteng Putra yang akan menjadi tuan rumah di Banjarmasin meski mereka memilih untuk terbang ke Banjarmasin pada Rabu siang.

Arema dalam situasi dan kondisi tim yang bagus. Kemenangan 3-0 atas Kalteng Putra di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 membuat lelahnya perjalanan menuju Banjarmasin tak terlalu terasa.

"Mood para pemain sangat bagus saat ini. Meski kurang tidur, kami akan tetap menjalaninya dalam suasana yang baik," ujar pelatih Arema, Milomir Seslija.

Ā 

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 antara Kalteng Putra kontra AremaĀ akan dihelat di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Jumat (5/4/2019). Arema unggul 3 gol jelang pertandingan tersebut, yang menjadi modal bagus untuk melangkah ke pertandingan final.

Video Populer

Foto Populer