Sukses


Eks Arema Yakin Balas Kekalahan Kalteng Putra di Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2019

Bola.com, Malang - Arema FC memiliki modal besar untuk melangkah ke final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar setelah menang 3-0 dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019). Namun, eks Arema yang kini berseragam Kalteng Putra, Antoni Putro Nugroho, menegaskan langkah Arema akan dijegal di leg kedua semifinal yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Arema memang memiliki peluang besar untuk lolos ke final Piala Presiden 2019 meski masih harus memainkan leg kedua semfiinal di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Keunggulan tiga gol dari leg pertama menjadi modal yang sangat bagus bagi Arema menjalani laga tandang ke Kalimantan.

Namun, pemain sayap Kalteng Putra, Antoni Putra Nugroho menebar ancaman jelang leg kedua semifinal Piala Presiden 2019. Kalteng Putra tidak akan kehilangan motivasi untuk bisa membalas kekalahan di Kanjuruhan dan membalikkan keadaan untuk lolos ke final turnamen pramusim itu.

"Kami sudah berusaha dalam pertandingan di Malang. Namun, kami masih memiliki keyakinan untuk membalasnya di leg kedua semifinal," ujar Antoni Putro.

"Saya tidak segan meski menghadapi mantan tim dan rekan-rekan lama. Saya merasa sudah terbiasa," lanjut jebolan SAD Uruguay itu mempertegas kesiapannya untuk mengalahkan Arema di leg kedua semifinal Piala Presiden 2019.

Antoni Putro memang menjadi andalan Kalteng Putra di Piala Presiden 2019. Pemain yang musim lalu bermain bersama PSMS Medan itu mampu memperlihatkan permainan yang apik bersama Laskar Isen Mulang hingga melangkah ke semifinal.

 

Video Populer

Foto Populer