Sukses


VIDEO: Gian Zola Bicara Persaingan di Tim Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang timnas Indonesia U-23 Gian Zola Nasrulloh terlihat menjalani latihan bersama Persib Bandung di lapangan Saraga (Sarana Olahraga) ITB, Bandung, Rabu (3/4/2019). Pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Persela Lamongan itu kali pertamanya latihan bersama anak-anak tim Maung Bandung.

"Alhamdulillah saya pribadi sangat senang karena kembali ke rumah saya sendiri, Persib Bandung. Saya sangat senang bisa kembali dan semoga lancar," ucap Zola usai latihan.

Meski baru gabung latihan di Persib, Zola mengaku tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekannya di tim Persib. Itu karena sebagian pemain kata Zola tidak ada yang berubah.

"Tidak ada kesulitan apapun walaupun baru gabung, teman-teman juga tidak ada yang berubah, jadi tidak terlalu canggung," papar Zola.

Lebih lanjut Zola menyebutkan tidak terlalu khawatir dengan persaingan yang ada di tubuh Maung Bandung musim ini. Ia siap bekerja keras untuk bisa mendapat kepercayaan pelatih sebagai starting eleven di setiap pertandingan nanti.

Zola memang harus bersaing ketat dengan pemain-pemain lainnya untuk menjadi starting eleven oleh pelatih di setiap pertandingan Liga 1 2019 nanti. Saingan Zola tersebut yakni Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Srdan Lopicic, Abdul Azis, Erwin Ramdani, dan Beckham Putra Nugraha.

"Bagi saya persaingan itu cukup bagus. Kalau di lapangan sama semua, kalau di luar lapangan ya senior-senior saya, tapi kalau di lapangan sama-sama main di Persib, jadi tetep kerja keras dan bersaing secara sehat," ujar Zola.

Disinggung bersaing dengan adik kandungnya, Beckham Putra Nugraha, pemain bernomor punggung 8 ini menegaskan siap bersaing dengan sang adik.

"Tidak apa-apa bersaing dengan adik juga, jadi buat pengalaman di Persib, jam terbang yang banyak, kedepannya semoga dia lebih matang. Yang penting kami jalani saja, kerja keras dilatihan, dan pelatih melihat karena pelatih tidak hanya melihat di timnas tapi lihat langsung di lapangan," ungkap Zola mengakhiri. (Erwin Snaz)

Video Populer

Foto Populer