Sukses


Sudah Bergabung dalam Latihan Bali United, Spasojevic Fokus Pemulihan Cedera

Bola.com, Legian - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, sudah bergabung kembali dengan skuat Serdadu Tridatu dalam sesi latihan sore di Lapangan Tri Sakti, Legian, Rabu (3/4/2019). Pemain naturalisasi tersebut mengaku saat ini masih fokus untuk memulihkan cedera yang dialaminya ketika memperkuat Timnas Indonesia.

Spasojevic memang terlambat bergabung bersama skuat Bali United, di mana tiga rekannya, Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, dan Kadek Agung Widnyana, sudah lebih dulu kembali. Pemain kelahiran Montenegro itu baru kembali bergabung lantaran harus ke Jakarta untuk memeriksa kondisi cedera yang dialaminya.

Spasojevic mengakui saat ini masih mengalami cedera ringan. Striker berusia 31 tahun itu pun menegaskan saat ini masih fokus untuk pemulihan cederanya agar bisa siap membela Bali United ketika Liga 1 2019 dimulai.

"Kondisi saya saat ini masih cedera ringan. Setelah bermain bersama Timnas Indonesia, saya harus izin untuk melakukan pemeriksaan di Jakarta. Saya masih menunggu hasil pemeriksaan tersebut," ujar Spasojevic.

"Saya belum bisa bicara banyak terkait cedera ini. Kami menunggu hasil pemeriksaan dari dokter saja. Saya mengalami gangguan di bagian perut hingga ke bagian bawah pangkal paha saya. Namun, ini masih terbilang cedera ringan," lanjutnya.

Kondisi tersebut membuat Spasojevic belum bisa mengikuti latihan berat bersama Bali United. Striker yang membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017 itu pun menyebut pemulihan cedera menjadi fokusnya saat ini.

"Saya mungkin akan fokus dulu dengan masa penyembuhan saya bersama dokter tim Bali United. Saat ini kondisi saya masih 70 persen. Sebelum Liga 1 dimulai, saya ingin kondisi saya sudah mencapai 100 persen," tegasnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer