Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2019 di Indosiar: Kalteng Putra Vs Arema FC

Bola.com, Banjarmasin - Kalteng Putra menjamu Arema FC dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Meski Arema sudah mengantongi keunggulan tiga gol lewat kemenangan 3-0 di leg pertama semifinal, laga ini masih tetap dianggap sangat menentukan layaknya sebuah laga final.

Motivasi tinggi masih dimiliki oleh Kalteng Putra meski dalam kondisi defisit tiga gol. Menjadi satu-satunya perwakilan Kalimantan yang bertahan di Piala Presiden 2019 sejak perempat final membuat Laskar Isen Mulang tak ingin menghentikan kejutan yang mereka sudah ciptakan.

Dengan jadwal yang begitu mepet antara leg pertama dan kedua semifinal Piala Presiden 2019, ada kendala terkait persiapan kebugaran pemain. Namun, hal tersebut tak menjadi alasan bagi Kalteng Putra untuk tidak memperlihatkan yang terbaik karena sudah melakukan evaluasi sehingga kekalahan seperti di Kanjuruhan dijamin tidak akan terjadi lagi.

Sementara itu, Arema menegaskan keinginan mereka untuk menjaga tren positif yang mereka perlihatkan dalam dua pertandingan terakhir di Piala Presiden 2019. Permainan yang lebih menyerang dan mencetak gol membuat Arema sudah mencetak 13 gol dalam tiga laga terakhir.

Bermain pintar menjadi cara yang akan digunakan Arema, yaitu tidak mengandalkan individu pemain karena fisiknya sudah terkuras. Jika pemain memperlihatkan kemampuan individu, justru itu membuat energi pemain Arema cepat habis menghadapi Kalteng Putra yang termotivasi untuk meraih kemenangan.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat (5/4/2019)

Kalteng Putra vs Arema

Stadion: 17 Mei, Banjarmasin

Jam: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com (silakan klik di sini untuk menyaksikan live streaming)

Video Populer

Foto Populer