Sukses


Fahmi Al Ayyubi Jadi Rekrutan Terbaru Bali United

Bola.com, Gianyar - Bali United menambah satu personel jelang Liga 1 2019. Pada Jumat (5/4/2019), manajemen klub dalam situs resmi klub mengumumkan perekrutan terbaru mereka. Bali United secara resmi mendatangkan Fahmi Al Ayyubi, eks Persela Lamongan.

"Manajemen telah berdiskusi dengan tim pelatih Bali United terkait evaluasi setelah Piala Presiden 2019. Hasil dari evaluasi, kami memang membutuhkan tambahan pemain sayap cepat dan Fahmi Al Ayyubi adalah pemain yang masuk kriteria tersebut. Kami juga telah mencapai kesepakatan dengan Persela, yang menjadi klub terakhir Fahmi," ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United, dikutip dari situs klub, Jumat (5/4/2019).

Pemain kelahiran Pasuruan, 21 Desember 1995 itu, mendapat durasi kontrak selama dua dan menjalani latihan perdana setelah resmi berbaju Bali United mulai Jumat sore ini.

Fahmi mengaku antusias gabung latihan perdana dan jadi bagian Serdadu Tridatu sepenuhnya.

"Saya senang dapat bertemu dengan jajaran tim pelatih serta rekan-rekan di tim Bali United. Ada beberapa pemain yang sudah saya kenal akrab sebelumnya," ujar Fahmi. 

Jebolan Persela U-21 itu menyatakan kesiapannya bekerja dengan pelatih barunya, Stefano Cugurra Teco.

"Coach Teco pelatih yang tidak perlu diragukan lagi dalam melatih dan membentuk suatu tim. Pelatih dengan kualitas sangat bagus dan saya siap untuk bekerja sama beliau untuk membawa Bali United meraih hasil terbaik," kata Fahmi. 

Tak lupa, pemain yang dikenal dengan kecepatannya di sektor sayap itu menyanjung fans Bali United sebagai kelompok suporter yang selalu setia mendukung tim kesayangan.

"Dukungan suporter yang luar biasa pastinya akan menjadi motivasi saya pribadi untuk bisa meraih hasil yang maksimal di setiap pertandingan," ucap Fahmi.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer