Sukses


Masa Depan Silvio Escobar Masih Gelap, Persija Segera Datangkan Pemain Lokal dan Naturalisasi

Bola.com, Jakarta - Masa depan Silvio Escobar di Persija Jakarta menjadi abu-abu lantaran proses naturalisasinya yang tidak kunjung rampung. Apabila bomberĀ asal Paraguay ini belum mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI) menjelang pendaftaran Liga 1 2019, tim ibu kota itu tidak menjamin nasibnya.

Persija Jakarta mendatangkan Escobar bukan untuk mengisi pos pemain asing. Pasalnya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu telah mempunyai empatĀ pemain impor, yaitu Steven Paulle, Rohit Chand, Bruno Matos, dan Marko Simic.

Escobar diproyeksikan masuk sebagai anggota pemain lokal untuk kompetisi musim 2019 ini, walau statusnya masih sebagaiĀ pemain asingĀ ketika Macan Kemayoran mengarungi Piala Presiden 2019 dan Piala AFC 2019.

"Kami tetap menunggu proses naturalisasi Escobar selesai," ujar Ferry Paulus dikutip dari laman klub, Jumat (5/4/2019).

Untuk memperdalam komposisi pemain di Liga 1 2019, Ferry Paulus juga tengah berburuĀ beberapaĀ pemain baru. Termasuk, rencana mendatangkan satu pemain naturalisasi yang identitasnya masih ditutup rapat.

"Selain itu, kami juga sedang menjajaki satu pemain asing, yang saat ini sedang menunggu proses naturalisasinya rampung. Namun, kami belum bisa menyebut siapa namanya," imbuh Ferry Paulus.

"Kami juga sedang mencari pemain lokal yang berkualitas," lanjutnya.

Isyarat dari pria asal Manado, Sulawesi Utara itu semakin menguatkan kabar bahwa Persija Jakarta akan merekrut mantan pemain mantan bek Persib Bandung yang sedang berstatus tanpa klub, Achmad Jufriyanto.

Video Populer

Foto Populer