Sukses


Endang Subrata Datang, Slot Penjaga Gawang PSIS Lengkap

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang mengakhiri perburuan pemain untuk posisi penjaga gawang. Laskar Mahesa Jenar resmi mendatangkan kiper baru, Endang Subrata, yang membuat kini PSIS lengkap memiliki empat orang penjaga gawang.

Endang Subrata dinilai memiliki kualitas untuk bersaing di bawah mistar gawang PSIS setelah memperlihatkan performa positif selama mengikuti trial. Tim pelatih PSIS merekomendasikan namanya untuk direkrut, di mana PSIS memang memproyeksikan dirinya sebagai kiper pelapis.

PSIS memang sudah memiliki tiga penjaga gawang, yaitu Jandia Eka Putra, Joko Ribowo, dan M. Fadly yang dipromosikan dari PSIS U-19 ke tim senior. Endang Subrata pun mengaku siap bersaing dengan ketiga rekan setim yang memiliki posisi yang sama sepertinya.

"saya siap bersaing di PSIS. Semoga bisa memberikan kontribusi positif untuk PSIS pada musim 2019," ujar Endang Subrata, Senin (8/4/2019).

Sementara itu, Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan perekrutan Endang Subrata merupakan rekomendasi dari pelatih kepala Jafri Sastra. Wahyu Winarto, yang karib disapa Liluk, mengatakan Endang yang pernah memperkuat Persiwa Wamena cukup mumpuni dari sisi pengalaman dan jam terbang.

"Dia sudah sepakat bergabung dengan PSIS dan melengkapi formasi kiper untuk PSIS musim 2019. Semoga Endang bisa memperlihatkan kualitas dan bersaing dengan kiper lainnya," ujar Liluk.

Endang Subrata, yang pernah memperkuat Persiwa Wamena, sempat mengikuti trial bersama Persis Solo. Namun, tampaknya gagal mencuri perhatian pelatih Persis, Agus Yuwono. Kini Endang pun mendapatkan peruntungan yang lebih baik karena bisa tampil di Liga 1 bersama PSIS Semarang.

Video Populer

Foto Populer