Sukses


4 Bulan Menangani Borneo FC, Fabio Lopez Pergi

Bola.com, Samarinda - BaruĀ empat bulan resmi menjadi pelatih Borneo FC untuk musim 2019 dan kompetisi yang sesungguhnya belum dimulai, pelatih asal Italia, Fabio Lopez, menemui kesepakatan untuk tidak melanjutkan kontrak kerja sama dengan Borneo FC.

Masih terngiang pada 5 Januari 2019, Borneo FC membuat kejutan dengan mendatangkan Fabio Lopez sebagai pengganti Dejan Antonic. Nuansa sepak bola Italia tampaknya menjadi pilihan manajemen tim berjulukan Pesut Etam itu untuk berkompetisi di Liga 1 2019.

Namun, setelah melewati serangkaian pertandingan uji coba, plus berlaga di Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, Borneo FC dan Fabio Lopez melakukan evaluasi dan menemukan kata sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama.

"Terhitung sejak hari ini, kami sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Keputusan ini diambil untuk membuat Borneo FC lebih baik lagi ke depannya," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, dalam laman resmi klub, Senin (8/4/2019) malam.

Nabil Husein juga menjelaskan kesepakatan mengakhiri kerja sama merupakan keputusan bersama yang diambil setelah melewati evaluasi tim. Namun, Presiden Borneo FC itu masih enggan bicara pelatih yang akan menggantikan Fabio Lopez meski mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah nama.

"Nanti kalau semua sudah beres saya akan memberi kabar secepatnya," ujar Presiden Borneo FC.

Sementara itu, Borneo FC tengah melakukan pemusatan latihan di Bontang, Kalimantan Timur. Bahkan Borneo FC baru saja meraih kemenangan 4-0 atas PKT Bontang dalam laga uji coba yang digelar Senin (8/4/2019) malam.

Sumber: Borneo FC

Video Populer

Foto Populer