Sukses


Ivan Kolev Menanti Hasil Sidang Marko Simic, Persija Buka Peluang Rekrut Striker Baru

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menanti putusan atas kasus yang menimpa penyerangnya, Marko Simic. Apabila sang bomber terbukti melakukan pelecehan seksual terhadap korban, ia membuka peluang untuk mencari pemain pengganti.

Hanya, Kolev menolak untuk berbicara panjang lebar terkait kemungkinan timnya mencari pengganti Marko Simic. Sampai saat ini, arsitek asal Bulgaria itu masih bersikukuh untuk menunggu keputusan terhadap Simic.

"Besok (hari ini) kami lihat apa yang terjadi dengan Simic. Setelah itu kami baru bisa bicara (pemain pengganti)," ujar Kolev, Senin (8/4/2019).

Dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita diduga dilakukan Simic dalam pesawat ketika ia melakukan perjalanan bersama Persija ke Australia. Kasus tersebut menyeret Simic ke meja hijau dan sang bomber tidak diperbolehkan kembali ke Indonesia.

Simic akan mengikuti sidang kedua pada Selasa (9/4/2019) di Sydney, Australia. "Saya masih menunggu sidang Simic di Sydney, baru saya bisa bicara mengenai situasi ini," kata Kolev.

Tanpa Marko Simic, lini depan Persija lesu. Tiga penyerang Persija lainnya, yakni Silvio Escobar, Bambang Pamungkas, dan Rishadi Fauzi masih paceklik gol. Alhasil, tim berjulukan Macan Kemayoran ini kerap mengandalkan Bruno Matos dan Heri Susanto secara bergantian di sektor striker utama.

"Kami selalu bicara sama manajemen. Mereka juga tahu semua yang kami cari. Lalu kami coba maksimalkan semua pemain yang ada di sini termasuk pemain muda, tidak ada jalan lain," tutur mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Video Populer

Foto Populer