Sukses


Rezaldi Hehanussa Rindu Bertanding Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, sudah kembali berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (8/4/2019), meski masih berlatih terpisah dari pemain lainnya. Pemain yang karib disapa Bule itu mengaku begitu merindukan bertanding bersama Persija.

Rezaldi Hehanussa masih fokus dalam pemulihan cedera setelah memutuskan untuk naik meja operasi. Sempat diprediksi harus beristirahat hingga delapan bulan, Bule sudah kembali memulai aktivitas fisik secara terpisah dari skuat Macan Kemayoran dengan didampingi dokter tim Persija, Donny Kurniawan.

Pemain yang kerap menjadi langganan Timnas Indonesia itu mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan hijau bersama Macan Kemayoran. Bule mengaku kondisinya berangsur membaik meski sempat tidak bisa berjalan dengan normal setelah menjalani operasi.

"Saya sudah rindu bermain bersama Persija Jakarta. Namun, saya harus fokus menyembuhkan cedera ini. Alhamdullilah sekarang sudah membaik. Saya baru bisa berjalan karena sebelumnya saya memakai tongkat kalau berjalan. Untungnya keluarga saya juga memberikan semangat," ungkap Rezaldi.

Sementara itu, dokter Donny mengatakan perkembangan penyembuhan cedera Bule dinilainya sangat luar biasa. Dengan perkembangan ini, Donny optimistis Rezaldi sembuh sesuai jadwal, atau mungkin lebih cepat.

“Jadi untuk kekuatan jaringan itu kurang lebih  6-7 minggu, dan hari ini sudah 7 minggu. Artinya, penyembuhannya tanpa ada kesulitan dan komplikasi. Apa yang dia lakukan hari ini sesuai dengan harapan,”ujar Donny Kurniawan.

“Saya memprediksi dia akan kembali ke lapangan untuk berlatih fisik sekitar 3 sampai 4 bulan ke depan. Putaran pertama Liga 1 absen, tapi masih kami pantau. Kalau melihat hasilnya sangat bagus, mungkin saja bisa lebih cepat,” tutup dokter tim Persija Jakarta itu.

Video Populer

Foto Populer