Sukses


Persija Menunggu Jawaban Achmad Jufriyanto

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tertarik untuk meminang Achmad Jufriyanto. Tetapi, keinginan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut terancam bertepuk sebelah tangan.

Jupe, panggilannya, juga diminati mantan klubnya, Persib Bandung. Ikatan antara keduanya telah terbangun sejak lama. Bek berusia 32 tahun ini pernah dua kali membela Persib pada rentang 2013-2015 dan 2017.

Saat ini, kondisi Jupe juga masih belum memadai untuk kembali ke lapangan hijau. Cedera engkel kaki kanannya pula, yang membuatnya harus mengakhiri kerja sama dengan peserta Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FA, pada awal musim 2019.

Krisis bek tengah membuat Persija Jakarta punya ekstra kesabaran untuk menunggu jawaban dari Jupe. Pasalnya, Macan Kemayoran hanya berkekuatan Steven Paulle, Maman Abdurrahman, dan Ryuji Utomo di pos jantung pertahanan.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, mengatakan komunikasi antara pihaknya dengan Jupe telah berlangsung melalui Ferry Paulus selaku CEO tim ibu kota.

"Jupe setahu saya sudah berkomunikasi dengan Pak Ferry Paulus. Cuma kan dia diminati banyak klub, banyak yang mau. Jadi kami wait and see saja. Tergantung Jupe juga," ujar Ardhi.

"Tapi, kalau dengar dari Pak Ferry Paulus, dia memang berminat juga bergabung dengan Persija Jakarta. Cuma ya sekarang tergantung dia," kata Ardhi.

Video Populer

Foto Populer