Sukses


Bek Arema Tak Mau Jemawa meski Punya Kans Juarai Piala Presiden

Bola.com, Malang - Keuntungan Arema FC pada final Piala Presiden 2019 bertambah. Setelah mendapatkan jatah untuk menggelar partai puncak leg kedua, kini tim berjulukan Singo Edan itu juga bermodalkan satu poin plus dua gol saat menantang Persebaya Surabaya pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019).

Arema FC berhasil menahan imbang Persebaya 2-2 sebelum kembali bertemu pada babak final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

Berkat sejumlah keuntungan tersebut, Arema FC berada di atas angin untuk merebut trofi keduanya sepanjang penyelenggaraan Piala Presiden. Hanya saja, Singo Edan diminta untuk tidak besar kepala. Pasalnya, masih ada pertandingan leg kedua meski bermain di kandang sendiri.

"Menurut saya, pertandingan (melawan Persebaya) belum selesai," ujar bek Arema FC, Johan Alfarizi kepada Bola.com, Rabu (10/4/2019).

Sehari setelah menahan imbang Persebaya, Arema FC meliburkan latihan. Alfarizi memanfaatkan waktu yang amat jarang didapatkannya ini untuk beristirahat. Maklum, jarak pertandingan di Piala Presiden 2019 begitu mepet.

"Di Piala Presiden 2019 jadwalnya pendek. Tetap seperti biasa, istirahat secukupnya seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya," kata Alfarizi.

Sepanjang Piala Presiden 2019, Alfarizi nyaris selalu menjadi andalan Arema FC di pos bek sayap kiri. Tercatat, mantan pemain Persija Jakarta ini telah membukukan enam penampilan hingga babak final leg pertama.

Video Populer

Foto Populer