Sukses


Diwarnai Petir dan Hujan, Latihan Arema FC Tetap Banjir Senyuman

Bola.com, Malang - Arema FC kembali menggelar latihan untuk menyambut laga leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (11/4/2019). Raut muka bahagia dengan ekspresi senyuman terpancar dari para pemain tim berjuluk Singo Edan itu.

Latihan Arema FC dimulai pada pukul 15.30 WIB diiringi hujan deras yang intensitasnya kemudian mengecil seiring waktu berjalan. Beberapa kali petir menyambar dari awan gelap yang menyelimuti Kota Malang.

Pelatih Milomir Seslija terlihat tidak menggeber Hamka Hamzah dan kawan-kawan dengan latihan berat. Para pemain hanya melakukan rondo, beradu lari beberapa kali, dan permainan setengah lapangan.

Arema FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Tim berjulukan Singo Edan itu lebih diunggulkan lantaran berhasil menahan imbang 2-2 lawan yang sama pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Saking rileksnya, pelatih Milomir Seslija bahkan sempat bergabung ketika timnya melakukan rondo.

Nihil wajah tegang dari para pemain Arema FC. Tim kebanggaan Aremania ini terpantau sangat enjoy menikmati latihan. Padahal keesokan harinya, momen penentuan di Piala Presiden 2019 itu akan datang.

Hampir seluruh pemain Arema FC terlibat dalam latihan. Termasuk Robert Lima Guimaraes, bomber asing asal Brasil yang sebelumnya bergelut dengan cedera.

Ratusan Aremania yang hadir di Gajayana pun terhibur dengan latihan ringan para pemain kesayangannya. Beberapa kali Aremania takjub dengan kondisi positif yang menyelimuti skuat Singo Edan.

Video Populer

Foto Populer