Sukses


Arema Vs Persebaya Belum Mulai, Lagu Bernada Ejekan Sudah Terdengar

Bola.com, Malang - Hujan rintik-rintik membasahi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019), yang menjadi lokasi leg kedua final Piala Presiden 2019. Pertandingan ini mempertemukan Arema melawan Persebaya Surabaya. Sejak jam 15.00 WIB, suporter yang hampiro seluruhnya dari kalangan Aremania mulai diperbolehkan masuk ke stadion.

Meski begitu, ratusan Aremania masih berada di luar stadion. Militan Arema ini lalu lalang di depan Kanjuruhan.

Sebagian Aremania berkumpul di bagian tribune depan Kanjuruhan. Pendukung yang sekira berjumlah ratusan itu kemudian melantunkan nyanyian untuk tim kesayangan.

Hanya, dari sejumlah lagu yang dilantunkan, masih terdengar ujaran kebencian kepada suporter Persebaya, Bonek. Hubungan kedua kelompok pendukung ini memang tidak akur.

Suara-suara sumbang yang menjurus kata-kata kasar dilontarkan Aremania.

Dari pantauan Bola.com, sayup-sayup nyanyian Aremania menghibur penonton lainnya yang berteduh. Hanya, aksi tersebut tercoreng dengan lantunan ujaran kebencian.

Meski kick-off dimulai jam 20.00 WIB, suporter sudah berada di Kanjuruhan sejak sore lantaran panpel menyiapkan rangkaian hiburan sebagai bagian dari penutupan Piala Presiden 2019.

Seperti pada leg pertama yang hanya disaksikan oleh Bonek (suporter Persebaya) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (9/4/2019), pada leg kedua final Piala Presiden 2019 ini hanya akan dihadiri langsung oleh suporter Aremania, sebagai tuan rumah. 

Seluruh pihak tentu berharap pertandingan berlangsung dengan sportivitas tinggi, tak terkecuali Aremania sebagai pendukung tuan rumah yang diharapkan menjaga perilaku sebelum, selama, maupun sesudah pertandingan, termasuk dengan tidak menyanyikan lagu bernada hujatan atau cacian terhadap kelompok suporter lain.

Video Populer

Foto Populer