Sukses


Beda Pilihan 2 Presenter Cantik Klub Mana yang Menjadi Juara Piala Presiden 2019

Bola.com, Jakarta - Presenter olahraga, Harly Valentina memberikan prediksinya terkait laga leg kedua babak final Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Arema FC kontra Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/04).

Menurut Harly, pertandingan akan berlangsung menarik karena kedua kesebelasan tampil mengesankan sejak penyisihan grup Piala Presiden. Tapi, Arema tetap diunggulkan karena akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Kalau melihat final pertemuan pertama, Arema pasti diunggulkan karena akan bermain di rumah sendiri. Tapi permainan Persebaya cukup mengesankan, bisa saja Persebaya berjaya di Malang," ungkap Harly.

"Namun untuk prediksi, saya menjagokan Arema sebagai juara Piala Presiden tahun ini," lanjut presenter Galeri Sport Trans 7 ini.

Jagokan Persebaya Berbeda dengan Harly, presenter olahraga lainnya, Kamidia Radisti memprediksi bahwa Persebaya yang akan menjadi pemenangnya. Walaupun sebenarnya peluang Arema lebih besar sebagai tuan rumah.

"Pertemuan kedua bakal sengit (harusnya), karena Arema sebagai tuan rumah dan Persebaya sebagai tamu pasti enggak mau hasil seri yang berujung adu penalti. Prediksi 2x45 skor 1-0 untuk Persebaya," jelas Kamidia.

"Susah nih kalau prediksi Arema Vs Persebaya Surabaya, keluargaku Aremania soalnya," tutiur wanita yang juga mentas di Galeri Sport Trans7 ini.

Sumber: Bola.net

Penulis: Fitri Apriani

Video Populer

Foto Populer