Sukses


Maruarar Sirait Upayakan Perwakilan Seluruh Tim Peserta Piala Presiden 2019 Bertemu Jokowi

Bola.com, Malang - Piala Presiden edisi keempat telah tuntas. Arema keluar menjadi yang terbaik. Trofi paduan dari kayu dan batu tersebut kembali singgah di Malang. Pada 2017, tim berjulukan Singo Edan ini juga keluar sebagai kampiun.

Di leg kedua babak final Piala Presiden 2019, Arema berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Margin dua gol membuat agregat kedua kesebelasan menjadi 4-2.

Ketua Steering Committe (SC) Piala Presiden 2019, Maruarar Sirait, mengungkapkan terbuka kemungkinan Arema mengunjungi Istana Kepresidenan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

Namun, tak hanya itu. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini akan mengupayakan seluruh perwakilan peserta dapat bertatap muka dengan Presiden Jokowi.

"Nanti saya sampaikan ya untuk bertamu ke Istana Kepresidenan. Kalau bisa jangan tim juaranya saja. Tapi, semuanya (peserta Piala Presiden 2019) nanti diundang," ujar Maruarar ketika menghadiri leg kedua babak final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan.

"Untuk teknisnya, nanti saya sampaikan. Nanti saya berbicara dulu dengan teman-teman Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2019 dan PSSI baiknya seperti apa. Besok, saya akan bertemu Presiden. Saya akan sampaikan baiknya seperti apa," kata pria yang karib dipanggil Ara itu, Jumat malam (12/4/2019).

Lantaran semua tim telah berjuang maksimal di Piala Presiden 2019, Ara ingin seluruh perwakilan kontestan untuk bertemu dengan Jokowi, bukan hanya klub yang menjadi juara.

"Saya rasa semua pewakilan tim diundang ke Istana Kepresidenan untuk bertemu Jokowi agar merasa dihargai," tutur Ara.

Video Populer

Foto Populer