Sukses


Wagsley Torres Berhasil Mencuri Perhatian Pelatih Badak Lampung FC

Bola.com, Boyolali - Striker anyar Badak Lampung FC, Wagsley Torres, mampu mencuri perhatian pelatih Jan Saragih dalam sebuah kesempatan uji coba. Pemain asal Brasil ini ikut memborong dua gol kemenangan Badak Lampung FC 5-1 atas Solo All Star di lapangan mini Lestarindo Soccerfield, Kabupaten Boyolali, Sabtu (13/4/2019).

Dua gol ke gawang lawan dicetaknya pada babak ketiga, ketika ia untuk kali pertama tampil. Laga uji coba ini merupakan debut bagi Wagsley Torres, yang baru didatangkan Badak Lampung FC pada 4 April lalu.

Selain gol yang dicetaknya, pergerakan Torres membuat lini depan Badak Lampung FC semakin tajam.

Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih, memberikan komentar mengenai penampilan perdana Wagsley Torres. Ia mengakui lini depan tim asuhannya saat ini memiliki peningkatan kualitas, setelah kedatangan Torres. Kolaborasinya dengan gelandang serang Vidal Cunha, akan menjadi senjata ampuh bagi Badak Lampung FC.

"Torres baru datang, belum ada sepekan berlatih. Tapi, hari ini dia sudah membuktikan diri kualitasnya. Namun, masih ada sedikit kekurangan yaitu soal komunikasi yang perlu dipertajam lagi," ujar Jan Saragih, Sabtu (13/4/2019).

2 dari 2 halaman

Rekam Jejak Torres

Torres merupakan rekrutan pemain asing terakhir Badak Lampung FC, karena sebelumnya mereka sudah memiliki tiga ekspatriat yang lebih dulu bergabung. 

Mereka adalah bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita, serta dua gelandang asang Brasil, Fernando Gomes Junior dan Marcus Vinicius Vidal Cunha.

Sebelum bergabung dengan Badak Lampung FC, Torres tercatat pernah bermain di sejumlah negara, selain kampung halamannya Brasil.

Mengawali karier profesional senior di klub Sao Luiz di Liga Brasil di musim 2009-2010. Kemudian bergabung dengan FC Kuusankoski di Liga Finlandia di musim 2010-2011.

Dia juga sempat tercatat sebagai pemain di beberapa klub kawasan Timur Tengah, seperti Al Wehdat di Liga Yordania, AL Jahra dan Al Nasr di Liga Kuwait serta Al Urooba di Liga Uni Emirat Arab.

Jan Saragih menambahkan masih ada anyak waktu tersisa bagi timnya menyongsong Liga 1 musim 2019. "Saya yakin di waktu yang tersisa, tim ini bisa berkembang lagi," kata mantan asisten pelatih Persija Jakarta ini.

Video Populer

Foto Populer