Sukses


Striker Asing Semen Padang Semakin Tajam

Bola.com, Padang - Harapan besar semakin tertumpu kepada sosok striker asing Semen Padang asal Chad, Karl Max “Danny” Barthelemy. Penyerang jangkung itu semakin menunjukkan ketajamannya baik dalam laga uji coba yang dilakoni Semen Padang, maupun game internal.

Sejauh ini, memang belum satu pun gol dicetak oleh Danny dalam sebuah laga resmi. Namun, setidaknya ia telah menjalankan tugas sebagai striker, yaitu mencetak gol

Mulai dari trial hingga sekarang, Danny telah mengoleksi enam gol dari tiga laga uji coba. Dua gol saat berujicoba dengan Timnas Inonesia U-23 di Jakarta, satu gol saat melawan Persitas FC Pasbar, dan yang teranyar ketika uji cona melawan Nil Maizar FC, ia berhasil melesatkan 3 gol.

Tim pelatih, manajemen dan tentunya semua pecinta Kabau Sirah berharap ketajaman Barthelemy berlanjut saat Liga 1 2019 bergulir.

“Kita mengapresiasi perkemabangan Danny selama ini. Semoga penampilannya semakin bagus dan menjadi goal getter Semen Padang di liga mendatang,” harapan dari asisten pelatih Semen Padang, Wellyansyah.

Menurutnya, Danny merupakan striker yang mau bekerja keras dan bisa mempertahankan bola. Selain itu, Danny juga memiliki timing yang pas untuk melakukan eksekusi, dan saat memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk mencetak gol.

“Sosok striker seperti dia yang kami butuhkan. Semoga kehadirannya memberikan sisi positif untuk tim Semen Padang,” pungkas Weli.

Video Populer

Foto Populer