Sukses


Persija Hadapi Bali United di 8 Besar Piala Indonesia, Ivan Kolev Cari Rekaman Pertandingan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bali United dalam dua leg pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengaku belum mengetahui permainan Bali United dan berencana mencari rekaman pertandingan Serdadu Tridatu sebelum memberikan persiapan kepada tim asuhannya.

Hasil pengundian 8 besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin (15/4/2019), memastikan Persija akan menghadapi Bali United. Laga yang akan menjadi reuni antara skuat Macan Kemayoran dengan mantan pelatihnya, Stefano Cugurra Teco, itu menjadi satu yang paling ditunggu.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengakui Bali United bukanlah lawan yang mudah dihadapi oleh tim asuhannya. Namun, Ivan Kolev tetap akan mencari cara untuk mengetahui permainan Serdadu Tridatu dan mempersiapkan tim menghadapi Stefano Lilipaly dkk.

"Satu hal yang jelas, tim yang masuk 8 besar adalah tim yang bagus dan sudah siap. Tapi, jujur saya belum mengetahui permainan Bali United seperti apa. Nanti saya akan mencoba mencari rekaman pertandingan mereka. Namun, siapa pun lawannya, kami tentu harus siap," ujar Kolev seperti dilansir situs resmi klub.

Kehadiran mantan pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, yang kini menangani Bali United memang akan menjadi warna tersendiri dalam pertandingan tersebut. Teco merupakan pelatih yang sukses membawa Macan Kemayoran menjuarai Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Namun, Kolev menegaskan Persija kini memiliki gaya permainan yang berbeda.

"Bicara soal pelatih Bali United yang merupakan mantan pelatih Persija, mungkin ada keuntungan bagi mereka. Namun, kami pun sudah berubah, baik soal gaya permainan maupun strategi di lapangan," tegas Kolev.

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer