Sukses


Alberto Goncalves Nyoblos Pemilu di Surabaya

Bola.com, Jakarta - Penyerang naturalisasi, Alberto Goncalves menganggap Pemilu Presiden (Pilpres) sangat penting untuk negara kelahirannya, Brasil. Pemain Madura United ini mengatakan, setelah Pilpres, kondisi di tanah asalnya itu perlahan membaik.

Beto berkali-kali selalu berpartisipasi pada Pemilu Presiden di Brasil. Saat ini, statusnya telah berubah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Maka dari itu, bomber berusia 38 tahun tersebut berjanji tidak akan melewatkan kesempatan yang hanya datang dalam lima tahun sekali ini.

Beto mengaku akan menyalurkan hak pilihnya di Surabaya, Jawa Timur, alih-alih di Palembang, domisili yang tercantum pada KTP-nya.

"Saya selalu antusias untuk mengikuti Pemilu. Karena di Brasil, Pilpres di Brasil saya sangat antusias, karena apa? Ini sangat penting untuk negara," ujar Beto kepada Bola.com.

"Saya rasa sekarang di Brasil sana, setelah berganti Presiden, Brasil sudah mulai berubah, sudah mulai maju. Jadi, ini sangat penting," kata pemain yang berganti kewarganegaraan pada awal 2018 itu.

Beto pun mengingatkan masyarakat Indonesia untuk mempergunakan hak pilihnya di Pemilu Presiden dengan baik. Sebab, masa depan negara ditentukan pada pesta demokrasi ini.

"Makanya kita di sini harus memilih yang terbaik untuk negara. Jadi, jangan kita pikir, pilihlah yang terbaik. Kita fokus. Itu bukan main-main karena itu sangat serius," imbuh Beto.

Video Populer

Foto Populer