Sukses


Harapan Gelandang Persija Asal Palu untuk Presiden Terpilih

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute, mengungkapkan harapannya agar presiden terpilih hasil dari Pemilu 2019 nantinya bisa memerhatikan pemulihan pasca-gempa di tanah kelahirannya, Palu, Sulawesi Tengah. Bencana tersebut memporak-porandakan hampir seluruh wilayah di pesisir laut tersebut.

Saat ini, pembangunan di Palu mulai berjalan sejak Januari 2019. Pemerintah mengeluarkan anggaran Rp6 triliun. Sebanyak 2.100 unit rumah hunian tetap akan dibuat oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Sandi Sute berharap pembangunan di Kota Palu tidak berhenti dan tetap menjadi prioritas presiden terpilih nantinya.

"Harus dan sudah yakin dengan pilihan saya. Intinya, ada perubahan untuk masyarakat. Terutama, soal pemulihan pasca-gempa di Palu dan terus mendapatkan perhatian dari presiden terpilih," ujar Sandi Sute kepada Bola.com.

Gelandang pengangkut air di Persija Jakarta ini menambahkan sepak bola Indonesia juga harus mendapatkan perhatian lebih seusai Pilpres 2019. Sandi Sute beranggapan pesta demokrasi ini dapat dijadikan titik balik kebangkitan sepak bola nasional.

"Pokoknya yang terbaik untuk Indonesia. Apalagi masalah sepak bola. Jangan sampai tertinggal dari negara-negara tetangga," imbuhnya.

"Pasti harapan kita semua terhadap presiden yang terpilih sama," ujar gelandang Persija Jakarta yang mencoblos di Kampung Makasar, Jakarta Timur.

Video Populer

Foto Populer