Sukses


Calon Pemain Naturalisasi Persib Belum Bisa Mencoblos di Pilpres 2019

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, belum dapat berpartisipasi pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 karena proses naturalisasinya masih berjalan. Pemain berusia 36 tahun ini masih berstatus Warga Negara Asing (WNA) karena proses naturalisasinya terlambat.

 

Mulai tahun ini, Fabiano bergabung dengan Persib Bandung. Fabiano mengaku Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sedang membantu proses naturalisasinya agar tuntas secepat mungkin.

“Halo, saya belum bisa ikut Pilpres 2019. Mungkin juga karena Pilpres 2019, proses naturalisasi saya terlambat,” ujar Fabiano ketika dihubungi wartawan.

“Sampai saat ini, saya belum tahu bagaimana perkembangannya. Sedang diurus oleh Pak Teddy,” kata Fabiano.

Fabiano merupakan seorang pemain yang lahir di Parana, Brasil. Namun, sejak 2005 lalu, mantan bek Persela Lamongan ini telah berkarier di Indonesia.

Persela adalah klub pertama Fabiano di Tanah Air. Pemain kelahiran 29 Agustus, 1982 ini juga pernah membela Persmin Minahasa, Persija Jakarta, Arema FC, dan Madura United, sebelum akhirnya bergabung ke Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer