Sukses


Pelatih Persija Jakarta Meminta Tambahan Pemain

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta terus berburu pemain baru sebelum pendaftaran pemain Liga 1 2019 ditutup pada 8 Mei 2019. Sejumlah nama menjadi bidikan. Namun, kenginan tim berjulukan Macan Kemayoran itu terancam bertepuk sebelah tangan.

Chief Executife Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan pelatih Ivan Kolev secara terang-terangan membutuhkan pemain baru. Hanya saja, permintaan Kolev mustahil dipenuhi oleh pria asal Manado itu karena Kolev menginginkan pemain yang terikat kontrak dengan klub lain.

"Kolev ada permintaan ke saya. Tapi, permintaannya pemain yang telah dikontrak oleh klub lain. Itu yang menjadi beban untuk kami," ujar Ferry Paulus kepada wartawan.

"Hanya, memang saya bilang tidak bisa mundur ke belakang. Tidak bisa juga menyalahkan Kolev dan menyalahkan siapa pun juga," kata Ferry Paulus.

Ketika mengambil kendali operasional Persija Jakarta pada Februari lalu, telat bagi Ferry Paulus mencari pemain berkualitas untuk tim ibu kota. Sebab kala itu, hanya sedikit pemain yang tersisa lantaran banyak yang telah bergabung dengan klub lain.

"Bahwa faktanya di skuat ini, saat saya hadir, kami mau merekrut pemain lain tapi sudah terikat kontrak dengan klub lain," imbuh Ferry Paulus.

Teraktual, Ferry Paulus mengungkapkanĀ Persija Jakarta mencoba bernegosiasi dengan gelandang asal Belanda keturunan Indonesia, Joey Suk. Akan tetapi, proses tawar-menawar berjalan alot karena si pemain meminta bayaran yang tinggi.

Video Populer

Foto Populer