Sukses


Bali United Hadapi Persija, Michael Orah Bakal Kawal Ketat Riko Simanjuntak

Bola.com, Gianyar - Bali United harus menghadapi Persija Jakarta dalam dua leg pertandingan 8 besar Piala Indonesia 2018. Bek kiri Bali United, Michael Orah, menegaskan keinginannya untuk tampil maksimal menghadapi tim yang musim lalu diantarnya menjadi juara Liga 1 2018 itu, termasuk untuk mematikan pergerakan pemain sayap Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak.

Duel antara Bali United kontra Persija tentu menjadi sebuah pertandingan penuh memori bagi sejumlah pemain Serdadu Tridatu yang musim lalu berseragam Macan Kemayoran. Pelatih Stefano Cugurra Teco dan dua pemain bertahan Bali United, Gunawan Dwi Cahyo dan Michael Orah, merupakan sosok yang sangat dinantikan dalam pertandingan ini.

Michael Orah pun menegaskan kesiapannya untuk tampil maksimal meski harus menghadapi tim yang musim lalu dibawanya menjadi juara Liga 1 2018. Tak hanya itu, Michael Orah juga siap berduel dengan pemain bertubuh mungil dan berkaki cepat, Riko Simanjuntak di area kiri pertahanan Bali United.

"Walaupun Persija adalah tim yang saya bela tahun lalu, tapi saya pastikan saya akan profesional dalam pertandingan Jumat nanti. Saat ini saya bermain untuk Bali United dan saya akan berikan yang terbaik untuk tim saya saat ini. Tidak ada kompromi siapa pun lawan yang kami hadapi," ujar Michael Orah seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Riko pemain berkualitas. Kalau kami lengah, tentu dia bisa menjadi sangat berbahaya. Begitu pun kalau kami bisa bermain solid, tentu kami bisa mengantisipasi pergerakannya. Kalau saya diberikan kesempatan, tentu saya siap menjaga pergerakan Riko," lanjutnya.

 

Bali United akan lebih dulu menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (26/4/2019). Setelah itu, Persija ganti menjamu Serdadu Tridatu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (4/5/2019).

 

Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany

Video Populer

Foto Populer