Sukses


Persib Bandung Mendepak Srdan Lopicic

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya mendepak Srdan Lopicic. Keputusan itu dilontarkan pelatih Miljan Radovic lewat media internal tim "Persib TV", Rabu (24/4/2019).

Kedatangan Lopicic ke Persib memang bamyak diragukan bobotoh. Bahkan, sentilan 'Lopicic Out' terus menggema di media sosial.

Tak hanya itu, bobotoh selalu mengkritik pada setiap konten yang diunggah Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, dengan tagar 'Lopicic Out'.

Radovic mengaku sangat sulit mendengar pemainnya harus keluar sebelum Liga 1 2019 bergulir.

"Sangat sulit untuk mendengar kabar ada pemain yang keluar dari tim di situasi ini. Lopicic harus menyudahi kerjasamanya dengan kami dan saya harap semoga dia sukses di tim barunya," ujar Radovic.

Radovic memastikan, meski Lopicic didepak, persiapan tim tidak terganggu, terutama di Piala Indonesia 2019 dan Liga 1 2019.

"Kami telah melakukan persiapan dan segala sesuatunya di sini. Saya turut bersedih dengan Lopicic, tapi kami harus mengganti dan mencari pemain baru. Saya berharap ini berjalan dengan cepat," harap pelatih Persib berusia 43 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer