Sukses


CEO Persija Buka Suara Mengenai Niatan Mundur Bruno Matos

Bola.com, Jakarta - Bruno Matos mengisyaratkan mundur dari tim setelah Persija Jakarta takluk 2-3 dari Ceres-Negros pada partai keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa (23/4/2019), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Gelandang asal Brasil ini mengeluarkan unek-unek pada akun Instagram pribadinya, malam hari setelah pertandingan.

Dalam laga tersebut, Matos memang berhasil sekali mencatatkan namanya di papan skor. Namun untuk kedua kalinya secara beruntun, pemain berusia 28 tahun itu gagal mengeksekusi penalti. Pertama, kala Persija Jakarta takluk 3-4 (1-1) via adu tos-tosan dari Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

"Saya harus disalahkan atas kekalahan tim. Satu-satunya yang bisa disalahkan atas kekalahan itu ialah saya. The Jakmania pantas mendapatkan yang terbaik. Kalian fantastis," tulis Matos di Instagram pribadinya.

"Saya tidak pantas bermain di Persija Jakarta. Anda layak mendapatkan pemain yang lebih baik dari saya," kata Matos.

Lantaran sepakan penaltinya tidak tepat sasaran, Matos diyakini frustrasi dan berniat untuk mundur dari dunia sepak bola. "Saya pensiun," imbuh Matos.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, angkat bicara mengenai rencana Matos untuk gantung sepatu. Pria asal Manado itu menjelaskan belum mendapatkan informasi resmi dari sang pemain.

"Belum tahu, tapi tidak ada berita mundur itu. Tidak mudah begitu juga mundur. Itu hanya rumor saja. Mungkin karena emosi sesaat," imbuh Ferry Paulus ketika dihubungi wartawan.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer