Sukses


Kalah di Samarinda, Persib Tetap Optimistis Lolos ke Semifinal Piala Indonesia

Bola.com, Samarinda - Persib Bandung kalah 1-2 dari Borneo FC pada babak 8 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Persib unggul lewat tandukan Ezechiel N'douassel pada menit ke-16 setelah menerima umpan matang Ghozali Siregar. Borneo mampu membalikan keadaan lewat Conti dimenit ke 40 dan Asri Akbar pada tambahan waktu pada babak kedua.

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengakui pasukannya sudah bermain bagus walaupun akhirnya kalah menjelang pertandingan berakhir..

"Ini pertandingan yang berat, permainan penuh taktik. Sebelum kami datang ke sini, saya hanya berbicara bahwa kami membutuhkan gol. Tapi hari ini kami kalah, dan itu bukan hal bagus bagi kami," ujar Radovic usai pertandingan.

Pelatih asal Montenegro ini berharap anak asuhnya tidak larut dengan kekalahan ini karena masih ada leg kedua pada 29 April di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Kami masih punya leg kedua di Bandung. Pada leg kedua nanti kami akan tunjukkan kualitas, dan saya yakin kami bisa lolos," tegas Radovic optimistis.

Lebih lanjut Radovic menyebutkan bahwa kekalahan anak asuhnya ini lantaran tim tuan rumah seolah bermain dengan 12 pemain.

"Kami bisa bisa melawan 11 pemain tapi kalau 12 pemain itu sulit. Hanya itu komentar saya. Tapi kami konsentrasi untuk tim kami agar bisa lebih baik, kami akan terus berjuang. Saya pikir Persib akan lebih kuat dan bisa lolos," ucap Radovic.

Video Populer

Foto Populer