Sukses


Patrick Mota Resmi Menjadi Pemain PSIS

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang resmi merekrut Patrick Mota. Gelandang jangkar asal Brasil menyelesaikan proses administrasi sebagai pemain baru PSIS dan diperkenalkan kepada awak media di Semarang, Rabu (24/4/2019).

Bergabungnya Mota melengkapi kuota pemain asing di PSIS. Sebelumnya, PSIS telah memiliki deretan ekspatriat yakni Wallace Costa, Shohei Matsunaga, dan Claudir Marini Jr.

Oleh manajemen PSIS, Mota dikontrak selama satu musim. Tenaga Mota diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ibrahim Conteh.

Patrick Mota ingin mencari pengalaman baru di kompetisi Liga Indonesia. Ia sudah tak sabar segera mencicipi persaingan kompetisi kasta tertinggi Liga 1.

"Saya ingin mencari pengalaman baru. Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini," kata Patrick Mota.

Mota memerlukan waktu yang lumayan panjang untuk secara resmi menjadi pemain anyar PSIS. Proses kepindahannya sempat terhambat dengan surat keluar dari klub sebelumnya.

"Tentu saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk PSIS. Saya juga tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan baru di tim ini," terang pemain berusia 26 tahun itu.  

Video Populer

Foto Populer