Sukses


Miljan Radovic Ungkap Alasan Persib Kalah dari Borneo FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kalah 1-2 di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). Kekalahan ini cukup menyesakkan pasalnya persiapan Persib di bawah asuhan Miljan Radovic sudah cukup lama. Sementara Mario Gomez baru menangani tim Borneo FC selama satu pekan.

Persib pun harus meraih kemenangan pada leg kedua agar bisa lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2019. Pertandingan itu rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (29/4/2019).

Radovic beralasan kekalahan tim asuhannya di kandang Borneo FC karena kondisi lapangan Stadion Segiri, Samarinda menurutnya sangat tidak bagus sehingga mengganggu taktik yang sudah diterapkan ke pasukannya.

"Karena lapangan sangat tidak bagus kami harus sedikit berganti formasi dan gaya bermain. Tidak mungkin bermain passing pendek dan kami harus bermain bola panjang. Namun, kami coba beradaptasi dengan itu," ujar Radovic di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (25/4/2019).

"Bukannya tidak menerima kekalahan, kami di sini tidak selalu membicarakan itu. Saya terakhir membicarakan wasit, tapi yang pasti itu tidak bagus untuk sepak bola Indonesia " lanjut Radovic.

Pelatih asal Montenegro ini mengakui walaupun kalah pasukannya sudah bekerja keras 100 persen untuk memenangi pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia.

"Saya sangat optimistis bermain di sini (Bandung), pemain pun optimistis mereka bisa lolos ke babak selanjutnya. Kami akan bermain berbeda nanti, kami akan bermain dengan gaya kami sendiri karena di Samarinda susah bermain di lapangan yang tidak bagus," ujar pelatih Persib Bandung itu.

Video Populer

Foto Populer