Sukses


Ivan Kolev Ungkap 2 Penyebab Persija Jakarta Takluk dari Bali United

Bola.com, Gianyar - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyebut ada dua faktor penyebab timnya kalah 1-2 dari Bali United pada laga leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019). 

Dalam pertandingan tersebut, Persija tertinggal dua gol melalui aksi Stefano Lilipaly pada menit ke-52 dan 80'. Persija baru mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-86 melalui Bambang Pamungkas.

Pelatih Ivan Kolev menilai, timnya tak bisa bermain maksimal karena beberapa pemain penting absen akibat berbagai alasan. Selain itu, Kolev tak menampik kalau konsentrasi timnya terpecah karena akan mempersiapkan laga away ke Vietnam pada Piala AFC 2019.

"Kami saat ini berada dalam situasi yang sangat buruk karena absennya beberapa pemain penting. Absennya mereka tentu saja memengaruhi permainan kami," kata Ivan Kolev seusai pertandingan.

"Dua hari kedepan kami memiliki pertandingan di Vietnam. Jadi, strategi kami hari ini lebih pasif. Oleh karena itu, kami memberikan kesempatan Bali United untuk bermain lebih aktif," ucap pelatih asal Bulgaria itu.

Situasi ini tentu saja tidak menguntungkan buat Persija Jakarta. Namun, mereka memiliki keuntungan karena leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018 bakal gantian menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, 4 Mei 2019. 

Video Populer

Foto Populer