Sukses


Manuchehr Jalilov Absen pada Pemusatan Latihan Persebaya di Bali

Bola.com, Surabaya - Persebaya memutuskan tak membawa Manuchehr Jalilov saat melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali pekan depan. Penyebabnya, Jalilov saat ini masih dalam kondisi cedera. 

Jalilov sendiri memastikan bahwa dirinya akan tinggal di Surabaya selama timnya berada di Bali mulai 29 April hingga 4 Mei 2019. Dia lebih memilih untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya tersebut daripada bergabung dalam TC. 

“Saya akan tinggal di apartemen di Surabaya. Saya masih punya masalah pada engkel. Saya putuskan tidak ikut ke Bali,” kata pemain asal Tajikistan itu kepada Bola.com. 

Sebelumnya, Jalilov menjalani tes MRI di bawah pengawasan tim medis Persebaya pada pekan lalu, Kamis (11/4/2019). Dari hasil itu, dibutuhkan tiga sampai empat pekan buatnya untuk sembuh dan bisa berlatih normal. 

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman juga memilih untuk memberi waktu istirahat kepada penyerang sayap yang pernah mendapat gelar Pemain Terbaik di Piala AFC 2017 itu. Dia tidak ingin mengambil risiko. 

“Prediksi dokter, Dzhalilov harus istirahat selama tiga sampai empat minggu. Dia punya semangat untuk pemulihan. Dia bilang ini cuma dua minggu saja sudah latihan lagi. Tapi, kami putuskan tidak membawa dia. Hanya Jalilov yang tidak ikut ke Bali,” ucap Djadjang.

Skuat Persebaya akan bertolak ke Bali pada Minggu (28/4/2019). Absennya Jalilov ini memastikan hanya akan ada 23 pemain yang dibawa ke Bali. Semua pemain itu adalah bagian skuat senior yang sudah diikat kontrak oleh Persebaya. 

Video Populer

Foto Populer