Sukses


Didimax Jadi Sponsor Persib ke-15 pada Musim 2019

Bola.com, Bandung - Jelang kompetisi Liga 1 2019 bergulir, Persib mendapat tambahan sponsor, yakni PT Didi Max Berjangka, sebuah perusahaan pialang berjangka pertama di Indonesia sebagai penyedia fasilitas finansial.

Sponsor baru yang bermarkas di Bandung tersebut secara resmi diumumkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/2019), dengan durasi kontrak selama tiga musim.

DidiMax merupakan perusahaaan yang bergerak di bidang perdagangan mata uang (Forex), emas (gold), perak (silver) dan Komuditi (multilateral). 

Komisaris Utama Didimax Berjangka, Yadi Supriadi, menyatakan kerja sama dengan Persib karena dilandasi kecintaan terhadap tim kebanggaan asal kota Kembang. Terlebih, Didimax berdomisili di Bandung, namun semua order langsung ke bursa berjangka Jakarta.

"Selain itu, alasan kami ingin bekerja sama dengan Persib ini karena saya pribadi merupakan bobotoh Persib sejak zaman perserikatan," kata Yadi.

Yadi berharap dengan kerja sama ini pihaknya bisa menarik investor sebanyak-banyaknya, mengingat basis suporter Persib tidak hanya terdapat di Jawa Barat saja, tetapi menyebar ke kota-kota besar lain di Indonesia.

"Kota Bandung ini merupakan kota rajanya trader (seseorang yang berdagang di pasar valuta asing atau pasar saham), karena itu target kami bekerjas ama dengan Persib ini bisa menarik trader sebanyak-banyaknya," jelas Yadi.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Kuswara S. Taryono, sangat mengapresiasi kerja sama Didimax bersama Persib. 

"Walau ini kali pertama, namun mereka merupakan sponsor kami yang ke-15. Kami tentunya patut bersyukur. Semoga kerja sama ini membawa atmosfer yang positif. Mudah-mudahan Didimax semakin maju dan berjaya, dan Persib di musim 2019 ini menjadi juara, baik Liga 1 maupun turnamen apa pun," kata Kuswara.

Lebih lanjut Kuswara menyebutkan latar belakang PT PBB melakukan kerja sama dengan perusahaan komoditi tersebut karena Didimax memiliki legalitas dan kinerja keuangan yang baik. 

"Saya kenal perusahaan komuditi berjangka ini, kinerja keuangannya sangat bagus. Ini merupakan sinergi dari dua pihak yang membawa atmosfer positif," imbuh Kuswara.

Video Populer

Foto Populer