Sukses


Jafri Sastra Bicara Tentang Laga Debut Patrick Mota di PSIS

Bola.com, Sleman - PSIS Semarang harus mengakui kekalahan dari tuan rumah PSS Sleman dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Selasa (30/4/2019) malam. PSIS kalah lewat gol semata wayang gelandang PSS, Brian Ferreira di babak pertama. Pemain yang mendapatkan sorotan dalam laga tersebut adalah Patrick Mota, yang mendapatkan kartu merah dalam laga debutnya itu.

Pemain asal Brasil itu merupakan gelandang jangkar PSIS yang menjalani laga debutnya bersama PSIS. Patrick Mota menandai debutnya bersama Mahesa Jenar setelah satu pekan bergabung.

Tampil apik sepanjang babak pertama, debut sang pemain tercoreng dengan kartu merah yang diterimanya. Patrick Mota diusir wasit akibat mendapatkan kartu kuning kedua, ketika melanggar Batata.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra memberikan komentarnya mengenai penampilan perdana mantan gelandang Botafogo tersebut. Jafri menyebut ada hal yang perlu ditingkatkan dari Patrick Mota di kesempatan berikutnya.

"Mota baru beberapa hari bergabung. Banyak yang harus kami tingkatkan dari Mota. Terutama komunikasinya dengan pemain lain yang perlu dibangun lagi," terang Jafri Sastra usai pertandingan.

Sementara gelandang PSIS Semarang berdarah Jepang, Sohei Matsunaga memberikan penilaian terhadap performa timnya pada uji coba resmi perdana. Eks pemain PSMS berharap segera dapat beradaptasi dengan karakter setiap pemain yang ada timnya. "Permainan harus ditingkatkan lagi, evaluasi. Saya sendiri juga harus segera beradaptasi," kata Matsunaga.

Video Populer

Foto Populer