Sukses


Milomir Seslija Belum Tahu Rencana Arema Menggelar Trofeo

Bola.com, Malang - Arema FC terus mematangkan persiapan tim menjelang Liga 1 2019 yang diputar pada 15 Mei. Tim besutan Milomir Selsija itu fokus dengan agenda uji coba kandang-tandang melawan PSIS Semarang pada 4 dan 11 Mei. 

Selain itu, petinggi Arema dikabarkan tengah membahas persiapan trofeo dengan Bhayangkara FC di Malang. Namun, sang pelatih mengaku belum tahu perihal agenda itu.

“Saya tidak tahu tentang agenda itu (trofeo dengan Bhayangkara FC). Mungkin bisa konfirmasi kepada Manajer (Ruddy Widodo),” kata Milo.

Sebelumnya, manajemen menyambut baik ajakan Bhayangakara FC menggelar trofeo di Malang. Tapi satu klub lagi masih belum ada kepastian.

Milo menyusun program latihan hanya untuk dua kali uji coba melawan PSIS. Milo berharap anak buahnya tetap bermain aman dalam uji coba sehingga tidak ada yang cedera.

Saat ini, sudah tidak ada pemain Arema yang berkutat dengan tim medis. Arthur Cunha dan Hamka Hamzah sudah pulih dari cedera dan sakit tifus. Kini tinggal Ahmad Nur Hardianto yang masih demam dan absen dalam dua latihan terakhir.

“Yang penting sekarang menjaga kondisi pemain agar tidak ada yang cedera. Karena kompetisi sudah dekat,” sambungnya.

Sebelum melawan PSIS, Arema FC menggelar uji coba kontra klub Liga 3, Singhasari FC di Stadion Gajayana Malang, Senin (29/4/2019). Dalam laga itu, Arema menang 13-0.

Video Populer

Foto Populer