Sukses


Osvaldo Haay dan Irfan Jaya Berulang Tahun, Pemain Persebaya Berikan Kejutan

Bola.com, Bali - Persebaya Surabaya kembali memberikan kejutan kepada pemain yang sedang berulang tahun. Jika sebelumnya Muhammad Hidayat dan Rendi Irwan yang sama-sama berulang tahun pada 26 April dan mendapat kejutan dilempari telur dan tepung, kini giliran dua pemain sayap muda Persebaya, Irfan Jaya dan Osvaldo Haay, yang mendapatkan kejutan.

Irfan Jaya dan Osvaldo Haay sama-sama berulang tahun pada hari ini, Rabu (1/5/2019). Tak berbeda dengan Hidayat dan Rendi, Osvaldo dan Irfan pun tak luput dari lemparan tepung yang dilakukan oleh para pemain Persebaya.

“Saya sudah mengira akan mendapat kejutan seperti ini. Sebelumnya saya lihat Hidayat dan Cak Rendi juga seperti ini soalnya. Jadi, tadi sebenarnya sudah siap-siap kalau dilempari tepung,” kata Irfan kepada Bola.com sambil tertawa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman. Mohon doanya. Yang penting, kami semua bisa memberikan kontribusi untuk tim dan membawa Persebaya semakin baik di kompetisi nanti,” imbuh mantan pemain PSM Makassar U-21 itu.

Demikian halnya dengan Osvaldo. Dia sempat merespons pertanyaan dari Bola.com soal kejutan ini dengan tertawa. Pemain kelahiran Jayapura itu menerima dengan lapang dada kejutan ulang tahun yang memang sudah lazim dilakukan di Indonesia itu.

“Tidak apa-apa. Ini teman-teman sayang sama saya. Makanya, waktu melihat Hidayat dan Cak Rendi seperti itu, saya juga sudah berpikir pasti nanti ada kejutan seperti ini. Saya dan Irfan sudah bersiap-siap saja,” ucap Osvaldo.

“Harapannya, sama seperti Irfan. Semoga musim ini bisa lebih baik buat Persebaya. Kami akan bekerja keras. Di usia baru, tentu menambah semangat baru dalam karier,” tambah pemain yang meraih Best Young Player Liga 1 2018 itu.

Irfan dan Osvaldo adalah dua pemain muda yang sama-sama memiliki prestasi individu. Terakhir, mereka meraih gelar pemain muda terbaik bersama Persebaya Surabaya. Osvaldo di Liga 1 2018 dan Irfan di Piala Presiden 2019. Keduanya pun sama-sama pernah berseragam Timnas Indonesia. Mereka hanya terpaut usia satu tahun saja. Irfan lahir pada 1996, sedangkan Osvaldo pada 1997.

Video Populer

Foto Populer