Sukses


Lerby Eliandry Termotivasi Bawa Borneo FC ke Semifinal Piala Indonesia

Bola.com, Samarinda - Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, mengaku termotivasi untuk membawa timnya melangkah ke semifinal Piala Indonesia 2018. Lerby mengaku siap tampil maksimal dan memastikan hal tersebut jika diberikan kesempatan untuk menghadapi Persib Bandung dalam leg kedua 8 besar Piala Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (4/5/2019).

Lerby mengaku merasakan perubahan suasana tim yang sangat baik setelah kehadiran Mario Gomez sebagai pelatih Borneo FC. Mantan pelatih Persib Bandung itu berhasil membawa Pesut Etam meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Persib di Stadion Segiri, Samarinda, dalam leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018.

Dalam laga tersebut, Lerby Eliandry belum mendapatkan kesempatan untuk bermain. Striker bertubuh tinggi besar itu pun termotivasi untuk bisa tampil di leg kedua dan bertekad membawa Borneo FC melangkah lebih jauh di Piala Indonesia 2018.

"Mario Gomez membawa suasana baru di dalam tim. Saya memang belum mendapatkan kesempatan bermain saat menghadapi Persib, tapi saya selalu memperlihatkan yang terbaik saat latihan. Bagi saya, siapa pun yang bermain pasti pelatih punya analisa sendiri," ujar Lerby seperti dilansir situs resmi klub.

"Pasti saya akan bermain maksimal jika mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan selanjutnya. Sekarang kami sudah berada di 8 besar dan satu kaki kami sudah ada di semifinal berkat kemenangan di leg pertama. Ini menjadi motivasi besar bagi saya untuk bisa memperlihatkan kepada pelatih saat sesi latihan agar saya diberikan kepercayaan untuk bermain," lanjutnya.

Dalam laga pertama di Samarinda, Mario Gomez memang memilih untuk memainkan satu orang striker dan memberikan kepercayaan itu kepada Matias Conti yang mampu mencetak gol penyeimbang saat kedudukan 1-1. Berkat gol Asri Akbar, Borneo FC pun menang 2-1 dalam laga tersebut.

Sumber: Borneo FC

 

Video Populer

Foto Populer