Sukses


Promosi ke Liga 1 2020 Jadi Target Utama Raphael Maitimo Bersama PSIM

Bola.com, Jakarta - Raphael Maitimo mengusung target tinggi setelah bergabung dengan PSIM. Tak main-main, promosi ke Liga 1 2020 menjadi target utama buat pemain naturalisasi itu.

PSIM bak ketiban berkah pasca mundurnya Effendi Syahputra dari kursi CEO Bogor FC. Kedua kesebelasan merupakan sesama peserta Liga 2 2019.

Setelah Effendi melepaskan jabatan, beberapa pemain Bogor FC berpaling ke PSIM. Termasuk sang pelatih, Vladimir Vujovic. Nama-nama pemain seperti Ichsan Pratama, Hendika Arga hingga Cristian Gonzales juga turut merapat ke PSIM.

"Mudah-mudahan kami bisa promosi ke Liga 1 tahun 2020," ujar Maitimo di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

"Promosi jadi target kami. Kalau bisa juara itu bagus. Tapi, target tetap promosi ke Liga 1," imbuhnya.

Bergabung dengan klub Liga 2 merupakan perjudian untuk Maitimo. Namun, eks Mitra Kukar dan Persib Bandung ini tak peduli. Perjalanan kariernya dari klub-klub papan atas Liga 1, kini turun ke level yang lebih rendah.

"Alasannya karena ada pelatih kepala Vujovic dan ada manajemen baru. Sekarang menurut saya, saya bisa bekerja dengan orang profesional dan kerja sehat. Saya tahu rencana dari klub ini dari manajemen baru, dan saya sangat suka. Saya pikir untuk cocok sama saya. Jadi, saya pilih PSIM," tutur pemain berusia 35 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer