Sukses


Raphael Maitimo: Bersama Cristian Gonzales, PSIM Akan Berprestasi di Liga 2

Bola.com, Jakarta - PSIM membentuk kesebelasan bertabur bintang di Liga 2 2019. Terkini, tim berjulukan Laskar Mataram itu mendatangkan mantan penyerang Timnas Indonesia, Cristian Gonzales.

Gonzales bergabung dengan mantan rekan satu timnya di Bogor FC yang telah berkostum PSIM, seperti Hendika Arga dan Ichsan Pratama.

PSIM mengikat Gonzales dengan kontrak berdurasi satu musim. Kehadiran penyerang 42 tahun ini disambut hangat oleh sesama pemain naturalisasi, Raphael Maitimo.

Maitimo jadi rekrutan mentereng PSIM selain Gonzales. Keduanya berpredikat sebagai eks personel Timnas Indonesia dan kenyang pengalaman berkiprah di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

"Saya belum pernah bermain bersama Gonzales. Dia pemain besar dan mudah-mudahan dia bisa bantu tim ini dengan permainannya sehingga kami bisa naik ke Liga 1 musim 2020," ujar Maitimo di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Bersama Gonzales, Maitimo memang memasang target tinggi untuk Liga 2 musim depan.Ia ingin membawa PSIM lolos ke kompetisi kasta teratas Liga Indonesia musim depan.

"Promosi jadi target kami. Kalau bisa juara itu bagus. Tapi, target tetap promosi ke Liga 1," kata mantan pemain Madura United dan Persebaya Surabaya ini.

Video Populer

Foto Populer