Sukses


Pernyataan Miljan Radovic Setelah Berpamitan dengan Persib

Bola.com, Bandung - Miljan Radovic angkat bicara terkait perpisahannya dengan Persib Bandung. Pelatih asal Montenegro itu mundur karena akan menyempurnakan lisensi pelatih.

"Saya perlu pergi ke Eropa untuk mengejar lisensi UEFA Pro selama 10 sampai 15 hari, tapi Persib tidak bisa memberi saya cuti. Jadi mereka memilih pakai pelatih baru," jelas Radovic setelah perpisahan dengan skuat Persib, Jumat (3/5/2019) di lapangan Saraga ITB, Bandung.

Radovic berterima kasih kepada semua pemain, tim pelatih, manajemen, bobotoh, dan rekan media atas dukungan selama ini. "Saya tidak lupa. Saya sangat senang bisa berada di sini. Tapi situasi seperti ini normal dalam sepak bola," tuturnya.

Pelatih asal Montenegro itu mendoakan Persib sukses di Liga 1 2019 dan Piala Indonesia.

"Saya pikir Persib bisa masuk tiga besar. Saya percaya karena pemain luar biasa. Saya juga berharap Persib lolos ke semifinal Piala Indonesia," ungkapnya.

Radovic belum bisa memastikan akan berlabuh ke klub mana usai menempuh lisensi Pro. "Kita lihat saja nanti," tegasnya.

"Yang pasti saya datang ke sini punya emosi banyak karena saya sangat suka tim ini, hati saya biru. Dulu sebagai pemain dan empat bulan sebagai pelatih. Saya sangat senang."

"Saya akan selalu mendukung Persib Bandung," kata Radovic.

Video Populer

Foto Populer