Sukses


Laga Kontra Persija Tidak Mudah bagi Bali United, Irfan Bachdim Siap Bekerja Keras

Bola.com, Cikarang - Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, sepakat menyebut laga kontra Persija Jakarta di leg kedua 8 besar Piala Indonesia 2018 tidak akan mudah bagi timnya.

Namun, Irfan Bachdim menegaskan kesiapannya untuk bekerja ekstra keras demi memastikan Serdadu Tridatu bisa menggunakan modal kemenangan di leg pertama dan lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018.

Bali United menghadapi Persija di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019) sore WIB. Menatap laga tersebut, Bali United punya modal kemenangan 2-1 yang mereka raih atas Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pertandingan leg pertama.

Namun, modal kemenangan itu tak menjamin apa pun bagi Bali United. Dengan gol tandang yang dimiliki Persija, kemenangan 1-0 saja sudah cukup bagi Macan Kemayoran untuk memastikan tempat di semifinal.

"Kami datang ke sini tentu dengan persiapan yang cukup baik. Kami sudah melakukan beberapa sesi latihan di Bali dan itu menjadi modal kami jelang pertandingan. Kami juga sadar, melawan Persija dengan dukungan suporternya, tentu akan sulit. Namun, kami semua memiliki tekad untuk bekerja keras demi lolos ke babak selanjutnya," ujar Irfan Bachdim di Cikarang, Sabtu (4/5/2019).

Kondisi Persija yang selalu kalah dalam lima laga terakhir, tak membuat Irfan Bachdim merasa Bali United lebih diuntungkan. Menurutnya, tren negatif yang dimiliki Macan Kemayoran tak bisa menjadi patokan ketika Bali United menjadi lawan di Cikarang.

"Saya tidak ingin terlalu melihat bagaimana kondisi Persija saat ini. Mereka sempat kalah di beberapa pertandingan terakhir, tapi dalam pertandingan ini, baik kami maupun Persija, akan menjalani pertandingan yang sangat penting. Persija tentu juga memiliki semangat seperti halnya kami. Saya pribadi hanya ingin fokus dengan Bali United dan fokus bekerja keras di pertandingan ini," tegas Irfan Bachdim.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer