Sukses


Persija Butuh Satu Gol, Kiper Bali United Bertekad Tidak Kebobolan di Cikarang

Bola.com, Cikarang - Persija Jakarta hanya membutuhkan satu gol ke gawang Bali United saat kedua tim berhadapan di leg kedua 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019) sore WIB. Mengetahui fakta tersebut, kiper Bali United, Wawan Hendrawan, siap untuk bekerja keras dan memastikan gawangnya tidak akan kebobolan dalam pertandingan tersebut.

Bali United datang ke Cikarang dengan modal kemenangan 2-1 yang mereka raih di leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 26 April. Meski memiliki modal kemenangan, Bali United justru tak lantas diuntungkan dengan kondisi tersebut.

Persija menjamu Bali United pun dengan modal satu gol tandang di leg pertama. Hal ini berarti, Macan Kemayoran hanya butuh kemenangan 1-0 atau lebih tanpa kebobolan, untuk lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018.

Kondisi tersebut membuat Wawan Hendrawan angkat bicara. Wawan menegaskan kesiapannya untuk menghalau setiap serangan yang dibangun Persija dan tidak membiarkan satu gol pun masuk ke gawangnya.

"Kami menyadari pertandingan ini tidak mudah bagi kami. Persija butuh satu gol untuk bisa lolos ke semifinal. Namun, kami juga datang dengan motivasi tinggi untuk bisa meraih hasil terbaik. Skor 2-1 saya rasa belum aman bagi kami, jadi kami harus benar-benar menjaga fokus dan konsentrasi di pertandingan ini," ujar Wawan seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sebagai seorang penjaga gawang, tentu saya memiliki tekad untuk tidak kebobolan. Dengan begitu, kami yang akan lolos ke semifinal. Mohon doa dari seluruh masyarakat Bali agar perjuangan kami bisa membuahkan hasil maksimal," lanjutnya.

Penampilan Wawan Hendrawan di kancah Piala Indonesia 2018 memang terbilang cukup baik. Sejak babak 128 besar hingga leg pertama babak 8 besar, gawang tim Serdadu Tridatu baru kebobolan satu gol dari tujuh laga. Wawan Hendrawan turun sebagai palang pintu terakhir di bawah mistar Bali United dalam enam dari tujuh laga itu.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer