Sukses


Sambut Ramadan dengan Libur 3 Hari, Barito Putera Bakal Gelar Latihan Malam

Bola.com, Jakarta - Skuat Barito Putera menyambut puasa pertama Ramadan 1440 Hijriah dengan suka cita. Pelatih Jacksen F Tiago memberikan kebijakan untuk meliburkan tim selama tiga hari dan mengeluarkan kebijakan berlatih pada malam hari.

Kebijakan itu diberikan Jacksen F Tiago agar pemainnya bisa menyambut Ramadan bersama keluarga masing-masing. Barito Putera baru kembali berlatih pada Kamis (9/5/2019) malam.

"Skuat akan diliburkan untuk menyambut puasa pertama. Setelah itu, nanti kami akan berlatih mulai pukul 21.00 malam hingga jam berapa akan tergantung kebutuhan," kata Jacksen F Tiago.

Barito Putera memiliki tiga pertandingan di Liga 1 2019 sepanjang Ramadan 2019. Skuat Laskar Antasari akan menjamu Persija Jakarta di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (20/5/2019) dan Madura United (24/5/2019), kemudian bertandang ke Stadion PTIK, Kebayoran, Jakarta, untuk menghadapi Bhayangkara FC (28/5/2019).

"Kami akan melihat pertandingannya, dan intensitas latihannya akan menyesuaikan kebutuhan tim. Semua pemain ikut dengan aturan ini dan tidak ada pengecualian," ucap pelatih berpaspor Brasil itu.

Barito Putera menatap Liga 1 2019 dengan kepercayaan diri. Hal itu terjadi karena mereka telah melakukan pemusatan latihan di tiga kota berbeda, mulai dari Malang, Yogyakarta, dan DKI Jakarta.

Video Populer

Foto Populer