Sukses


Ungkapan Syukur Shahar Ginanjar atas Kelahiran Sang Putri

Bola.com, Jakarta - Sukacita tengah dirasakan kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, sebagai seorang ayah. Kelahiran anak kedua, yaitu seorang putri bernama Qiandra Shaumdira Shahar, menjadi sumber kegembiraan besar kiper berusia 28 tahun itu.

Shahar Ginanjar sudah tak bersama skuat Persija ketika menghadapi Bali United dalam leg kedua 8 besar Piala Indonesia 2018, Minggu (5/5/2019). Kiper Persija itu meminta izin untuk menemani sang istri, Nilam Kristiana, yang sudah waktunya untuk bersalin di RS Medical Centre Jakarta.

Seorang putri bernama Qiandra Shaumdira Shahar pun lahir pada Senin (6/5/2019), pukul 14.30 WIB, melalui operasi cesar. Sang putri lahir dengan berat 41,5 kg dengan panjang 50 cm.

"Alhamdulilah kemarin anak kami sudah lahir melalui proses cesar pada pukul 14.30. Semua selamat, ibu dan anaknya sehat. Namanya Qiandra Shaumdira Shahar, yang arti nama itu adalah anak yang cantik di Ramadan seluas samudra," ujar Shahar Ginanjar seperti dilansir situs resmi klub.

Kiper Persija itu mengaku kehadiran sang putri membuatnya semakin termotivasi untuk mengerahkan yang terbaik dalam berkarier di dunia sepak bola. "Yang pasti motivasinya lebih dari sebelumnya karena saya bekerja untuk keluarga dan orang yang mendukung saya," ujar Shahar Ginanjar.

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer