Sukses


Bhayangkara FC Gaet Gelandang Brasil Mantan Pilar Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC kabarnya berhasil mendatangkan gelandang asal Brasil, Flavio Beck Junior, untuk memperkuat skuat pada Liga 1 2019. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh manajer The Guardian, AKBP Sumardji.

Nama Flavio Beck Junior memang sudah tidak asing di kancah sepak bola Indonesia. Pemain berusia 32 tahun itu pernah bermain untuk Borneo FC rentang 2016-2017.

Setelah hengkang dari Borneo FC, Flavio Beck kemudian bermain di Malaysia. Pemain berpostur 179 cm bermain untuk Negeri Sembilan (2018) dan Kelantan FC (2019).

"Kami sudah memutuskan untuk mendatangkan Flavio Beck Junior yang nantinya dipercaya menjadi gelandang serang Bhayangkara," kata Sumardji.

Selain itu, Sumardji juga mengklaim pihaknya sudah mendapatkan jasa penyerang asal Argentina. Sosok tersebut akan melengkapi slot pemain asing yang dimiliki Bhayangkara FC.

"Satu lagi pemain dari Argentina, namanya Romelu. Akan tetapi saya lupa untuk nama rincinya. Yang jelas, sudah lengkap pemain asing untuk Liga 1 ini, tegas Sumardji.

Kedua sosok tersebut akan bergabung dengan pemain asing yang sudah lebih dulu membela Bhayangkara FC. Mereka adalah Anderson Salles asal Brasil dan Lee Yoo-joon yang memiliki paspor Korea Selatan.

Video Populer

Foto Populer