Sukses


Grup Emtek Secara Eksklusif Bakal Menyiarkan 306 Pertandingan Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Grup Emtek masih menjadi pemegang hak siar pertandingan Shopee Liga 1 2019. Sebanyak 306 pertandingan dalam musim tersebut akan disiarkan di Indosiar, O Channel, dan melalui live streaming di Vidio.com.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 160 pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar, 78 pertandingan di O Channel, dan 68 pertandingan yang hanya bisa dinikmati melalui live streaming. Semua live streaming tersebut bisa disaksikan secara gratis di Vidio.com yang juga bisa dinikmati di Bola.com.

Sebanyak 18 klub akan tampil meramaikan Liga 1 2019. Musim ini diprediksi akan berlangsung menarik karena kehadiran klub-klub promosi semisal PSS Sleman, Semen Padang, dan Kalteng Putra.

Liga 1 2019 diprediksi akan sengit dengan makin meratanya kekuatan klub-klub di Indonesia. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri buat Persija Jakarta yang bertekad mempertahankan gelar.

Selain itu, juga ada perubahan nama klub yang dialami Perseru Serui. Di Liga 1 2019, Perseru Serui resmi berganti nama menjadi Badak Lampung FC yang akan bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung.

Shopee Liga 1 2019 rencananya akan dibuka pertandingan antara PSS Sleman melawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019). Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dengan jam kick-off pukul 20.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer